Rabu, 09 Oktober 2019

Jasa Service Mesin Cuci Wilayah Surabaya

Jasa Service Mesin Cuci Wilayah Surabaya. Pastinya hanya milik CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI , layanan service mesin cuci kami membantu anda untuk mengatasi / memperbaiki berbagai jenis kerusakan pada mesin cuci anda . Karena setiap tipe mesin cuci mengalami kerusakan mesin cuci dan penanganan perbaikannya juga berbeda pada setiap kerusakan tersebut.

Dari berbagai pengalaman perbaikan mesin cuci yang pernah ditangani oleh teknisi service mesin cuci kami , ada banyak jenis kerusakan yang pernah ditemui oleh teknisi service mesin cuci kami , diantaranya ialah :
- Service mesin cuci tidak berputar
- Service mesin cuci saluran pembuangan buntu
- Service mesin cuci bau hangus / kongslet pada saat dinyalakan
- Service mesin cuci njeglek
- Service mesin cuci bunyi berisik / dengung saat digunakan.

Jadi , untuk solusi service mesin cuci anda percayakan perbaikannya hanya di teknisi service kami yang sudah handal dalam menangani berbagai jenis keluhan kerusakan anda .Buruan anda hubungi hotline order lengkap dari layanan service CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI disini :

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA (kantor)
TELP ORDER 
KANTOR          031 5461679
TELKOMSEL   081230032651
INDOSAT         085731878500
AXIS                083830946375
WHATSAPP    082234555258
E- MAIL     cvatasurabaya@gmail.com

Jasa Service Mesin Cuci Wilayah Surabaya, membantu pelanggannya yang berlokasi dibeberapa wilayah di surabaya , sidoarjo , gresik dan wilayah sekitarnya . Dan untuk wilayah surabaya ada beberapa daerah yang pernah kami tangani pengerjaan mesin cucinya , diantaranya :
- service mesin cuci panggilan wilayah surabaya barat
- service mesin cuci panggilan wilayah surabaya pusat
- service mesin cuci panggilan wilayah surabaya selatan
- service mesin cuci panggilan wilayah surabaya timur
- service mesin cuci panggilan wilayah surabaya utara.

CV. ATA juga menangani perbaikan elektronik rumah tangga lainnya , diantarnaya seperti : Service AC, Kulkas , Dispenser , Showcase , Freezer Box, Chiller , Mesin Ice cream , Cleaning AC, Isi freon ac / tambah freon ac , Bongkar  - Pasang ac , Sewa Showcase & Sewa Freezer box.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar